Sabtu 23 Feb 2013 21:06 WIB

Onew 'SHINee' Perkenalkan Ibunya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Onew
Foto: soompi
Onew

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Pimpinan sekaligus anggota tertua boyband SHINee, Onew, dengan bangga memperkenalkan Sang Bunda diakun jejaring sosial Twitternya. Baru-baru ini, Onew berbagi fotonya bersama ibunya.  "Ibu, wajahmu bulat sekali," tulis Onew, dikutip dari Soompi, Sabtu (23/2). Di dalam gambar itu, Onew berada di posisi lebih ke depan karena ia mengambil gambarnya sendiri. Ibunya tampak patuh dan berlindung di belakang bahu putranya.

Kini, semua penggemar bisa tahu darimana Onew mewarisi kulit mulus dan bibir yang imut. Semua itu sama seperti yang dimiliki oleh ibunya.

Penggemar SHINee juga mendapat dua kali keberuntungan sepekan ini. Setelah grup asuhan SM Entertainment ini baru saja merilis video klip 'Dream Girl' di album terbaru edisi Korea mereka, SHINee kini merilis versi pendek (teaser) video klip berbahasa Jepangnya yang berjudul 'Fire.'

Dilihat dari judulnya, penggemar pasti mengira lagu 'Fire' ini bergenre kuat, dari sudut vokal dan tarinya. Ternyata, video lagu 'Fire' adalah lagu balada yang lembut. Single ini akan dirilis 13 Maret mendatang. Di Jepang, SHINee sudah merilis single 'For 1000 Years, Always Be By My Side' pada Desember 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement