Sabtu 23 Feb 2013 08:36 WIB

Dwiki Dharmawan Gelar Konser 30 Tahun

Rep: Gita Amanda/ Red: M Irwan Ariefyanto
Dwiki Darmawan
Foto: Dwiki.com
Dwiki Darmawan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Merayakan 30 Tahun Berkarya didunia musik, Dwiki Dharmawan berencana menggelar konser. Tak main-main konser tersebut rencananya akan digelar di tiga negara.

Ditemui saat peluncuran album DVD Live Concert keduanya bertajuk 'Jazz Fest Wien DVD Live Concert', Dwiki menyatakan rencananya menggelar konser. Konser memperingati 30 tahunnya berkarya di dunia musik tersebut akan digelar di tiga negara. "Rencananya akan buat konser September nanti di Jakarta, Istambul dan London," ujar Dwiki.

Dwiki bukan tanpa sebab memilih London dan Istambul sebagai tempat 'merayakan'nya. Sebab menurutnya dua tempat tersebut mewakili misinya. Istambul menurutnya, merupakan tempat perpaduan budaya Asia dan Eropa. Sementara London merupakan salah satu tempat perkembangan musik dunia.

Rencananya konser tersebut akan dilakukan pada salah satu akhir pekan di bulan September. Namun untuk menyambut konser, sebelumnya Dwiki akan melakukan serangkaian kegiatan. Salah satunya rencananya menggelar workshop gratis ke duabelas universitas di Jakarta. Workshop tersebut akan dibagi dalam beberapa bagian. Mulai dari small show hingga kuliah umum mengenai musik. "Tahun ini benar-benar ingin berbagi, makanya untuk yang ke kampus-kampus free," ujarnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement