Rabu 20 Feb 2013 02:00 WIB

Lagi, Kate Middleton Dikritik Seperti Patung Maneken

Rep: Nur Aini/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kate Middleton
Foto: telegraf
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON --Calon ratu Inggris, Kate Middleton lagi-lagi mendapat kritikan. Kali ini penulis terkenal di Inggris, Hillary Mantel menilai Kate seperti patung maneken di toko dan tidak memiliki karakter.

Sebelumnya, dia juga mengkritik istri Pangeran Williams itu terlalu kurus. Penulis yang memenangkan penghargaan Man Booker Prizes tersebut mengatakan Kate tidak memiliki karakter sendiri. Namun, karakternya terlihat dari pakaian yang dia pakai. Mantel menyebut Kate memiliki senyum palsu. "Dia sangat kurus, tanpa kebiasaan, tanpa keanehan, dan karakternya tidak memiliki risiko, " ungkap Mantel seperti dilansir the Telegraph.

Dalam kritik pedasnya, dia mengatakan Kate terlihat bisa menjadi ibu yang sempurna dari pengantin yang sempurna. Sebelum pernikahan Kate, Mantel mengatakan Duchess of Cambridge tersebut seperti boneka dengan kain yang menggantung di tubuhnya.

Foto resmi Kate pun tidak luput dari kritikannya. Mantel menilai pandangan mata Kate mati dan senyumnya tegang. Kehidupan Kate juga dinilai tidak memberikan apapun. "Fokus dan tujuan hidupnya hanya melahirkan anak, " ungkap dia.

Kate juga dinilai sangat berbeda jika dibandingkan dengan Putri Diana. "Dia terlihat dibuat sempurna, buatan mesin, sangat berbeda dengan Diana yang sangat manusiawi, memiliki hubungan emosional yang terlihat dari bahasa tubuhnya, " ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement