Selasa 19 Feb 2013 17:52 WIB

Bookpanorama.com Siap Manjakan Para Traveller

Bookpanorama.com
Foto: bookpanorama.com
Bookpanorama.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semakin tingginya jumlah pengguna internet di Indonesia membuat bisnis E-Commerce semakin berkembang. Salah satu yang jadi primadona adalah situs booking online hotel.

Setelah rajakamar.com dan travelicious.co.id, Panorama Group melalui PT Panorama Dotcom meluncurkan bookpanorama.com. Situs ini menawarkan sistem pemesanan hotel online yang menawarkan akomodasi seperti hotel, resort, apartemen, vila hingga hostel di seluruh dunia.

"2012 wisatawan yang ke Indonesia mencapai 8 juta orang dan 2025 Kemenparekraf menargetkan wisatawan mencapai 20 juta orang. Belum lagi pengguna internet di Indonesia pada 2015 diperkirakan mencapai 26 juta pengguna, jadi ini huge potential untuk Indonesia," ujar Budi Tirtawisata selaku CEO dari Panorama Group dalam peluncurkan bookpanorama.com, Selasa (19/2) siang di XXI Lounge, Plaza Senayan.

Dalam bisnisnya, Panorama menggandeng situs booking online terbesar di dunia, Booking.com. Dengan kerja sama bookpanorama.com menyediakan lebih 275 ribu hotel di dunia.

 

Mengusung tagline "Booking Sekarang, Bayar Belakangan", bookpanorama.com menawarkan sejumlah kelebihan dengan situs booking online serupa. Yang pertama tentunya para pengguna tidak diwajibkan melakukan pembayaran saat melakukan pemesanan. Pelanggan diberi keleluasaan untuk melakukan pembayaran saat melakukan check-out di hotel.

"Jadi kalau kita sudah pesan kamar tapi ternyata kita ada pembatalan kita tidak akan kena charge karena kita memang belum melakukan pembayaran. Kalau situs lain kan nggak bisa dan proses untuk refund-nya sangat lama," terang Hans Tjandra, General Manager bookpanorama.com.

Sementara keuntungan lainnya adalah jaminan harga termurah, pilihan hotel terbanyak, konfirmasi instan, pemesanan fleksibel, 24/7 call center, harga dan kondisi hotel yang transparan serta reward program terbaik.

"Kita kasih reward program terbaik sampai delapan persen. Reward itu bisa dipakai untuk beli paket panorama, makan dan masih banyak lainnya," demikian Hans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement