Senin 18 Feb 2013 14:23 WIB

Sam Mendez Dirumorkan Kembali Garap Bond 24

Daniel Craig (kiri) dan Sam Mendez (kanan) berbincang di lokasi syuting Skyfall
Foto: EMPIRE ONLINE
Daniel Craig (kiri) dan Sam Mendez (kanan) berbincang di lokasi syuting Skyfall

REPUBLIKA.CO.ID, Film Bond nomor 23, "Skyfall" berhasil membukukan sukses masif. Kabar baik lainnya, sutradara Sam Mendes sepertinya tergoda untuk kembali menggarap satu episode bersama Daniel Craig.

Memang, ini kabar tak biasa mengingat selama ini sutrada waralaba Bond hanya membesut satu film lalu berlalu. Hanya saja, kesepakatan masih belum dikunci--alias belum ada kontrak yang diteken.

Paling tidak, menurut Baz Bamigboye, seorang reporter yang diandalkan dalam perkembangan "Skyfall" atau sekuel nomor 23, seperti yang dilansir Empire Online, menyatakan Mendez disebut 75% ke arah menerima pekerjaan tersebut.

Sepertinya ia telah dimenangkan oleh produser Barbara Broccoli dan Michael Wilson yang memutuskan tidak mengikuti gagasan John Logan, calon sutradara Bond berikutnya, untuk mengaitakan sekuel film Bond terbaru, nomor 24 dengan 25.

Itu berarti, film terbaru akan berdiri sendiri. Film tersebut sepertinya akan didorong segera memasuki tahap produksi, bila tidak tahun ini maka tahun depan. Anda bisa berharap Ralph Fiennes (Lord Voldermort), Naomi Harris, Ben Whishawa semua muncul dan bergabung bersama Craig .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement