Ahad 17 Feb 2013 19:54 WIB

Koda Kumi Gugup Bertemu Kudo Kubo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Koda kumi
Foto: tokyohive
Koda kumi

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Penyanyi rock wanita Jepang, Koda Kumi, diketahui sangat mengagumi dua penyanyi seniornya, yaitu Kudo Shizuka dan Kubo Ruriko. Akhirnya, ia dipertemukan dengan dua idolanya pada sebuah program musik di Fuji TV 'Bokura no Ongaku.'

Acara pertemuan keduanya akan disiarkan pada 1 Maret nanti. Saking mengidolakan keduanya, dalam sampul albumnya yang bertajuk 'The Color Cover,' Koda mengucapkan terima kasihnya atas inspirasi yang diberikan Kudo Kubo. Ia menyebutkan terimakasih kepada 'Blue Velvet' yang merupakan gelar untuk Kudo, dan 'Otoko' yang merupakan gelar untuk Kubo. Album baru Koda ini akan dirilis pada 27 Februari mendatang.

Sebelum pengambilan gambar untuk 'Bokura no Ongaku,' Koda yang seharusnya sudah terbiasa tampil enerjik di panggung, justru menjadi gugup bertemu idolanya. "Ini adalah pertama kalinya aku bertemu keduanya, Kudo Shizuka-san dan Kubo Ruriko-san. Aku sangat tersanjung," ujarnya, dikutip dari Tokyohive, Ahad (17/2).

Koda, Kudo, dan Kubo menunjukkan kolaborasi yang manis saat mengudara. Produser Program, Kikuchi Shin mengatakan ketiganya bahkan saling berjabat tangan dan menunjukkan senyum  yang menyenangkan. "Saya senang kami bisa menjalankan program musik seperti ini," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement