Sabtu 16 Feb 2013 20:55 WIB

Jadi Fan Kehormatan Barcelona, Ini Komentar Darius

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Mansyur Faqih
Darius Sinathrya
Foto: Dok. Republika
Darius Sinathrya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Darius Sinathrya dinobatkan menjadi fan kehormatan oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dia menjadi orang ketiga yang mendapatkan penghargaan tersebut.  

"Ini adalah sebuah kehormatan besar. Mulai sekarang, saya berharap bisa membantu klub ini lebih banyak lagi," ujar Darius, Jumat (15/2) malam.

Dalam kesempatan itu, Darius didampingi istrinya yang juga seorang presenter kondang, Donna Agnesia. Keduanya sempat mengunjungi kamp latihan Barca dan bertatap muka dengan sejumlah pemain bintang. 

Ia sempat bercengkrama dan melakukan sesi foto bersama Lionel Messi, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, dan Victor Valdes.

Kepada pihak Barcelona, Darius menyampaikan bahwa fans di Indonesia sangat antusias dengan segala informasi tentang klub kesayangannya. Fans Barcelona di Indonesia selalu mengikuti perkembangan berita klub dan menonton tiap pertandingan yang dilakoni Messi dan kawan-kawan. 

"Tentu saja ada beberapa pemain yang paling diidolakan seperti Messi, Iniesta dan Xavi. Tapi, fans di Indonesia mencintai setiap anggota tim (Barcelona)," papar pria 28 tahun ini.

Darius dan Donna memang telah lama dikenal sebagai fans fanatik Barcelona. Pasangan ini kerap mondar-mandir ke Spanyol hanya untuk menonton langsung pertandingan Barca. Darius dan Donna bahkan menamai dua putranya dengan nama Lionel dan Diego Andres yang diambil dari dua bintang Barca, Messi dan Iniesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement