Jumat 15 Feb 2013 21:45 WIB

Muncul di Web Bruno Mars, Fatin tak Jemawa

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Karta Raharja Ucu
Fatin Shidqia Lubis.
Foto: IST
Fatin Shidqia Lubis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Finalis ajang menyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mengaku senang video audisinya diunggah di situs pribadi Bruno Mars.

Dalam babak audisi, Fatin menyanyikan lagu 'Grenade' milik Bruno Mars. Saat itu ia masih mengenakan rok abu-abu seragam SMA. Awalnya, Fatin menjadi bahan ejekan para empat juri, yakni Ahmad Dhani, Rossa, Bebi 'Romeo', dan Mulan Jameela. Tapi ketika bernyanyi, keempat juri terpesona dengan suara Fatin.

Tidak hanya empat juri saja yang mengagumi suara Fatin, Bruno Mars sepertinya tertarik hingga mengunggah ke situs pribadinya.

Siswi kelas 2 SMA ini juga tidak menyangka penyanyi sekelas Bruno Mars menyukai suaranya. Namun semua pujian itu tak membuatnya jemawa.

Fatin mengaku akan terus berusaha dan belajar lebih baik lagi. "Aku seneng sih. Tapi aku gak mau ke-GR-an gitu. Takut jadi yang gimana-gimana gitu," ujar Fatin saat jumpa pers X Factor Indonesia di Jakarta, Jumat (15/2).

Saat ini X Factor Indonesia memasuki babak Showcase. Setelah terpilih 12 kontestan terbaik dari puluhan ribu pendaftar.

Fatin adalah satu dari 12 kontestan tersebut yang terdiri dari empat kategori. Sebelas nama lainnya yakni Mikha Angelo, Shena Melsiana, Yohana, Agus Hafiluddin, Dicky Adam, Novita Dewi, Isa Raja, Gede Bagus, New Demintion (grup), Dalagita (grup), Ilusia Girls (grup).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement