Jumat 15 Feb 2013 14:39 WIB

Tom Cruise Gugat Majalah Gosip

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Tom Cruise
Foto: santabanta.com
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Mission Imposible, Tom Cruise menggugat Bauer Media Group hingga sekitar Rp 500 miliar atau 50 juta dolar. Gugatan itu dilayangkan karena penerbit majalah Life & Style tersebut memberitakan Suri ditelantarkan setelah perceraian Cruise dan Katie Holmes.

Gugatan itu telah dilayangkan Cruise pada Oktober tahun lalu. Saat ini, kedua belah pihak yang berseteru mencari pembenaran. Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada Kamis (14/2) waktu setempat, kedua belah pihak menguraikan masing-masing pendapatnya atas kasus tersebut.

Seperti dilaporkan Radaronline, pihak Bauer Media mencecar pertanyaan kepada pihak Cruise tentang komunikasi kepada Suri setelah berpisah dengan Holmes. Penerbit tersebut juga menuntut adanya informasi berapa kali Cruise mengunjungi dan berkomunikasi dengan anaknya yang berusia enam tahun, Suri.

Pengacara Bauer pun menuntut pemeriksaan kondisi mental dan emosional Suri setelah perceraian. Dalam berita mereka, Suri dilaporkan dalam kondisi kacau pascaperceraian orangtuanya.

Sementara itu, pengacara Cruise menginginkan Life & Style menuntut dibukanya sumber-sumber anonim dan semua data komunikasi dengan mereka. Namun, Bauer menolak memberikan data reportase mereka dengan alasan melindungi narasumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement