Rabu 13 Feb 2013 09:56 WIB

Park Bo Young Minta Maaf Atas Pernyataan Kasar Direkturnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park bo young
Foto: global.mnet.com
Park bo young

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris manis Park Bo Young baru saja kembali ke Korea Selatan usai syuting program reality show SBS TV 'Rules of the Jungle' di Selandia Baru. Ia kemudian berbagi pengalaman dan kontroversi yang melibatkannya terkait acara tersebut.

Bo Young kemudian langsung menyatakan permintaan maaf atas pernyataan salah satu direktur labelnya, Tuan Kim.

"Syuting di Selandia Baru ini tak mudah. Ini lebih sulit dari yang kupikirkan. Jadi, keluhan kecilku dan Direktur Kim jadi disalahartikan. Aku seharusnya tak menyebabkan kesalahpahaman ini. Aku sangat menyesal dan minta maaf," kata Bo Young, dikutip dari Soompi, Rabu (13/2).

Kontroversi dimulai ketika suatu hari Direktur Kim yang merupakan perwakilan dari label yang membawahi Bo Young pergi bersamanya ke Selandia Baru. Direktur Kim kemudian menulis beberapa hal negatif tentang acara 'Rules of the Jungle' diakun pribadi Facebooknya. Setelah masyarakat membaca itu, banyak orang mempertanyakan kredibiltas acara ini.

Kim menulis, "Program ini adalah sebuah lelucon sialan. Mereka memaksa anda untuk makan sesuatu, menangkap binatang kemudian melepaskannya. Mereka kemudian memfilmkan reaksi anda saat melakukan hal itu. Mereka juga hanya memilih negara yang 'murah' bahkan harus pindah ke hotel yang bisa minum bir senilai 1.000 dolar di sebuah hotel sepanjang malam."

Namun, setelah sentilan itu terpublikasi, Direktur Kim menyampaikan permohonan maafnya dalam akunnya.

"Aku minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman. Setelah syuting sepanjang malam, aku mabuk, dan bertindak buruk. Akibatnya, Park Bo Young jadi ikut sedih, menyesal, dan mengalami waktu yang sulit karenanya," kata Direktur Kim.

Pihak SBS TV juga bereaksi atas tulisan Direktur Kim. "Direktur Kim menulis pendapat pribadinya saat dia dalam keadaan mabuk. Apa yang dia katakan itu tak benar. Jika tim harus pindah hotel, itu karena ada badai. Kami kemudian memutuskan minum bersama-sama. Kami rasa, ini adalah hal yang masuk akal yang biasa terjadi dalam proses pembuatan film dimana kru minum bersama untuk meningkatkan kebersamaan tim," kata perwakilan tersebut.

Pihak SBS TV menyatakan tak ada yang salah dari kredibilitas acara 'Rules of the Jungle.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement