Senin 11 Feb 2013 08:58 WIB

Pangeran William-Kate Middleton Dipusingkan Soal Nama Anak

Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth palsu
Foto: dailymail
Pangeran William, Kate Middleton, dan Ratu Elizabeth palsu

REPUBLIKA.CO.ID, -- Anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William diperkirakan lahir bulan Juli mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh keduanya, termasuk menyiapkan nama untuk sang buah hati.

National Enquirer seperti dikutip dari Showbizpy, Ahad (10/2) melansir, Kate dan William akan memberikan nama Diana jika mereka mendapat anak perempuan. Namun hal ini mendapat tentangan keras dari Ratu Elizabeth.

"Ratu memiliki hak mutlak untuk menyetujui semua nama ahli waris kerajaan," kata seorang sumber.

Hal ini kabarnya telah menimbulkan ketegangan di keluarga kerajaan. William kemudian mencari dukungan dari Pangeran Charles, namun sang ayah mengatakan tidak ingin membuat ketegangan ini berlarut.

"Charles memahami anaknya ingin menghormati ibunya, namun ia mengatakan bahwa Ratu tidak pernah main-main dengan keputusannya," lanjut sumber.

Kate diperkirakan akan melahirkan pada bulan Juli mendatang. Usai melakukan Babymoon bersama suami dan orang tuanya beberapa waktu lalu, Kate dikabarkan tengah menjalani hipnoterapi. Terapi ini bertujuan untuk membantu meningkatkan selera makan.

"Hipnoterapi adalah terapi untuk menghilangkan setiap pikiran negatif terhadap makanan yang muncul akibat morning sickness dan menggantinya dengan dorongan rasa ingin sehat dan memakan makanan bergizi," jelas sumber lagi.

Di awal masa kehamilannya, Kate memang bermasalah dengan selera makan. Bahkan ia harus dirawat di rumah sakit akibat hal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement