Ahad 10 Feb 2013 21:25 WIB

Jay Park Pandu Acara 'SNL Korea'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jay Park
Foto: allkpop.com
Jay Park

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Penyanyi rap Korea Selatan, Jay Park kini datang dengan kabar gembira. Dirinya terpilih sebagai pemandu acara tetap dalam program Saturday Night Live Korea alias SNL Korea. Perwakilan Star News mengungkapkan bahwa Jay Park akan bergabung dalam SNL Korea dan akan kick off perdana pada 23 Februari mendatang.

Pada 1 Desember lalu, Jay Park sebetulnya sudah pernah menjadi bintang tamu dalam episode ke-13 SNL Korea. Ia menerima banyak pujian untuk rating kemampuan komedinya. Menurut laporan, respon yang hangat dari penampilan Jay Park pada akhir tahun lalu itu menjadi sebab ia dipanggil kembali bahkan untuk membawakan acara.

"Jay Park akan menjadi idol pertama yang menjadi anggota tetap dari kru SNL Korea," kata perwakilan Starnews, dikutip dari Soompi, Ahad (10/2). Kepribadian dan selera humor Jay Park akan meningkatkan ketertarikan penonton dalam penayangan SNL Korea musim mendatang. Kru lainnya yang menjadi anggota adalah Shin Dong Yup, Kim Seul Ki, Jung Sung Ho, Jung Myung Wook, Kim Min Gyo, dan Kim Won Hae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement