Ahad 10 Feb 2013 19:36 WIB

Karasawa Toshiaki Jadi Robin Hood Jepang

Rep: Mutia Ramadhani / Red: M Irwan Ariefyanto
Karasawa Toshiaki
Foto: tokyohive
Karasawa Toshiaki

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO -- Aktor Jepang, Karasawa Toshiaki akan membintangi drama terbaru di TBS TV yang berjudul 'Take Five.' Drama ini akan tayang musim semi mendatang dan merupakan drama versi Jepang dari serial 'Ocean's Eleven.'

Dalam drama ini, Karasawa akan berperan sebagai pencuri. Laiknya Robin Hood, Karasawa bersama empat orang rekannya mencuri uang dari semua bajingan kaya raya di Jepang. Drama ini menggabungkan fitur campuran antara perasaan menghibur dan menegangkan, sekaligus komedi, cinta, persahabatan, dan pesan kemanusaiaan.

Dilansir dari Tokyohive, Ahad (10/2), Karasawa akan bertindak sebagai kepala kawanan pencuri itu. Dalam kehidupan normal, Karasawa bekerja sebagai dosen biasa. Tak ada yang menyangka bahwa ia pernah menjadi pencuri dalam legendaris sejarah Jepang.

Pemeran lain dari 'Take Five' antara lain Matsuyuki Yasuko, Matsuzaka Tori, Baisho Mitsuko, dan personel SMAP, Inagaki Goro. Matsuzaka memainkan pencuri muda yang suka menganggap dirinya selalu lebih baik dari pemimpin mereka. Matsuzaka bekerja di sebuah perusahaan keamanan. Sehingga, ia bisa mendapatkan akses ke areal-areal dilindungi dari perusahaan besar.

Inagaki awalnya adalah seorang polisi yang bergabung dengan kelompok pencuri Karasawa setelah diturunkan pangkatnya sebab alasan tertentu. Sedangkan aktris Matsuyuki berperan sebagai seorang detektif perempuan yang mengejar kelompok pencuri ini. Ia juga masih mengalami trauma dengan kejadian bunuh diri ayahnya.

Baisho seorang aktris veteran yang menggambarkan seorang wanita tunawisma misterius yang membuat tokoh utama menjadi pencuri lagi. Itu dilakukannya setelah 20 tahun Baisho berhenti merampok orang-orang kaya. Dalam film ini, antara Karasawa, Matsuzaka, Matsuyuki mengalami cinta segitiga. TBS TV mulai menayangkan 'Take Five' April mendatang setiap Jumat pukul 10.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement