Ahad 10 Feb 2013 15:18 WIB

Badai Salju, Marc Jacobs Tunda Peragaan di New York

Rep: Nur Aini/ Red: Nidia Zuraya
Perancang busana rumah mode Marc Jacobs
Foto: SHOEUSER
Perancang busana rumah mode Marc Jacobs

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Desainer Marc Jacobs menunda peragaan busananya di pekan mode New York. Penundaan dilakukan karena kota tersebut tengah menghadapi badai salju.

Desainer langganan Anne Hataway dan Selma Blair itu menunda peragaan busana dari 11 Februari menjadi 14 Februari 2013. Menurutnya, sejumlah perlengkapan busananya tidak bisa dikirim tepat waktu setelah badai salju menghantam sejumlah negara bagian AS.

"Tas, sepatu, dan dua bahan masih belum dikirim," ungkap Presiden Marc Jacobs Internasional, Robert Duffy seperti dikutip Femalefirst, Ahad (10/2).

Menurutnya, Marc meminta maaf atas pengunduran jadwal itu. "Kami hanya ingin memiliki pagelaran yang terbaik dan memperlihatkan semua produk dari tim desainer yang telah dibuat enam bulan terakhir," ungkapnya.

Robert mengatakan sejumlah pengunjung telah membeli tiket kembali ke negara masing-masing. "Kami tidak berharap orang-orang mengubah jadwal penerbangan karena hal ini. Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dan sangat menyesal pada situasi ini," ujar dia.

Badan Cuaca Nasional AS telah memperingatkan adanya badai salju di wilayah timur. Badai akan membuat tumpukan salju hingga 0,6 meter di wilayah New York, Boston, Massachussetts sepanjang akhir pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement