Ahad 10 Feb 2013 13:38 WIB

G Dragon Cetak Rekor Konser di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Pimpinan grup BigBang, G Dragon akan memecahkan rekor sebagai solois Korea Selatan pertama yang mengadakan konser di empat kubah (dome) di Jepang.

Pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa pria bernama asli Kang Jiyong ini akan menyapa 361 ribu penggemarnya dalam rangkaian turnya di Jepang.

Angka tersebut terbilang bombastis. Padahal, awalnya G Dragon mengumumkan bahwa ia hanya akan mengadakan konser ditiga domes, yaitu Fukuoka Dome, Seibu Dome, dan Osaka Dome.

"Namun akhirnya kami menambahkan lagi daftar konsernya, dimana masing-masingnya adalah satu kali konser di Osaka Dome dan dua konser di Nagoya Dome," kata perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Ahad (10/2).

Ini berarti G Dragon dan YG Entertainment harus bekerja ekstra untuk menjual tiket konsernya. Sejumlah kalangan industri dunia hiburan menyaksikan efek riak popularitas yang luar biasa lewat konser tambahan tersebut.

Sementara itu, setahun ini, masing-masing personel BigBang akan fokus pada karier individunya. Selain G Dragon, Daesung juga bersolo karier lewat album terbaru berbahasa Jepangnya.

Album itu bertajuk 'D'dcover' pada 27 Februari mendatang. Daesung juga akan menggelar konser solonya. Sedangkan TOP sedang menunggu penayangan perdana film ' The Alumni.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement