Jumat 08 Feb 2013 22:24 WIB

Toriko, One Piece, dan Dragon Ball Berburu Makanan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
One Piece
Foto: fanpop.com
One Piece

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tiga film kartun Jepang akan bergabung jadi satu dalam acara untuk memperingati tahun ketiga mengudaranya 'Toriko.' Ketiga film kartun itu adalah One Piece, Dragon Ball Z, dan Toriko.

Acara yang akan diselenggarakan khusus selama satu jam itu akan mengudara di Fuji TV pada 7 April mendatang pukul 09.00 waktu setempat. Acara itu bertajuk 'Dream 9 Toriko & One Piece & Dragon Ball Z Chou Collab Special.'

Pada April 2012, 'Toriko' dan 'One Piece' berkolaborasi bersama untuk membuat acara khusus. Kedua film ini menerima respons tinggi dari pecinta anime Jepang. Tahun ini, mereka berharap menerima sambutan meriah yang sama. Apalagi ditambahkan tokoh-tokoh heroik dari 'Dragon Ball Z.'

Tokoh-tokoh ketiga film tersebut, seperti Toriko, Luffy, dan Goku, semua akan tampil bersama pada layar yang sama untuk pertama kalinya. International Organization Gourmet (IGO) juga mensponsori gabungan film ini.

Cerita khusus ini akan menampilkan ketiga hero mengikuti perlombaan memburu makanan. Pemenangnya perlombaan ini akan mendapatkan seluruh hadiah dua tokoh lainnya, misalnya aksesoris Toriko, topinya Luffy, dan bola naga Goku. Pertempuran sengit pun terjadi.

Siapakah pemenangnya? Silakan tunggu April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement