Jumat 08 Feb 2013 21:49 WIB

Adam Levine Luncurkan Parfum

Rep: Nur Aini/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adam Levine
Foto: breitbart.com
Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vokalis band Maroon 5, Adam Levine mengikuti jejak sejumlah selebritis yang meluncurkan wewangian atau parfum. Peluncuran itu dilakukan dalam sebuah pesta di Premiere Fragrance Installation di Los Angeles, Rabu (6/2) waktu setempat.

Parfum Levine akan dijual di toko ritel, Macy's mulai akhir bulan ini. Adam mengaku sangat menanti tanggapan masyarakat untuk parfum perdananya itu.

"Wanginya sangat enak. Saya tidak membayangkan untuk tidak menyukainya," ungkap dia seperti dikutip Femalefirst, Jumat (8/2).

Dalam membuat wewangian itu, Adam mengaku ditugasi mencari sesuati yang akan dia pakai. "Itu prosesnya dan akhirnya saya mendapat keputusan, wanginya enak, " ujar dia.

 

Adam membuat wewangian baik untuk pria dan wanita. "Saya sangat mendukung parfum itu karena aku benar-benar senang nama saya ada dalam produk itu, " ungkapnya.

Sebelumnya, penyanyi tenar lainnya seperti Jennifer Lopez, Britney Spears, dan Justin Bieber telah lebih dulu meluncurkan produk wewangian.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement