Rabu 06 Feb 2013 12:04 WIB

Gol Tendangan Melengkung Ala Presiden PKS

 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang  baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2).   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID MEDAN -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, menyempatkan diri mengisi waktunya bermain futsal di tengah 'hiruk pikuk' yang menyelimuti partai yang dipimpinnya. Di waktu luangnya, Anis mengikuti pertandingan persahabatan futsal melawan Tim Jurnalis Medan. 

Anis bergabung dengan Tim Ganteng dalam laga persahabatan yang dihelat di  Village Futsal, Medan, Rabu (6/2). Pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari konsolidasi kader dan temu tokoh Presiden PKS di Sumatera Utara.

Tidak hanya jago berpolitik, Anis ternyata mahir mengolah si kulit bundar di lapangan. Terbukti sebuah gol hasil tendangan melengkung yang berhasil dicetak Presiden PKS itu.

Sayangnya, gol indah yang dicetak Anis dari setengah lapangan pada menit kedelapan itu tak mampu menyelamatkan Tim Ganteng yang dibelanya dari kekalahan 5-8.

Selain diperkuat Anis, Tim Ganteng diisi oleh Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang kali ini turun sebagai penyerang.

Pertandingan persahabatan antara Tim Ganteng kontra Tim Jurnalis Medan ini berjalan ketat. Tim Jurnalis Medan sendiri diperkuat oleh jurnalis lokal dan nasional.

Pelaksana tugas Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho usai pertandingan mengakui laga persahabatan tersebut bukan mencari siapa menang dan kalah. Melainkan esensi yang terpenting adalah semakin terjalin eratnya silaturrahim antara PKS dengan para jurnalis di Sumatera Utara.

"Silaturrahim tentunya harus terus kita jaga dengan semua pihak, termasuk juga dengan para wartawan," kata Gatot.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement