Selasa 05 Feb 2013 16:02 WIB

Sibuk? Beli Tiket di Citilink Kiosk On The Road Aja

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Peluncuran Citilink Kiosk on Demand

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citilink selalu menjadi jawaban untuk masalah penerbangan Anda. Selain memberikan harga spesial Citilink sekarang hadir lebih dekat dengan Anda.

Sekarang Anda tak perlu lagi pergi ke tempat penjualan tiket karena Citilink Kiosk On The Road yang akan menjemput Anda. Citilink Kiosk On The Road merupakan loket berjalan yang ada di operasikan di tempat-tempat umum.

CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo menjelaskan, loket berjalan ini sudah mulai beroperasi sejak Januari 2013 lalu. Citilink Kiosk On The Road ini bahkan sudah mulai beroperasi di Jakarta dan Surabaya.

Di tanggal 11 sampai 13 Februari mendatang, Citilink Kiosk akan ada di  area BNI KCP Melawai Jakarta Selatan. Pemilihan lokasi ini bukan tanpa sebab. Melawai merupakan lokasi strategis yang bisa dijangkau semua kalangan di Jakarta Selatan. Selain dekat dengan terminal Blok M dan pusat perbelanjaan, daerah ini juga merupakan pusat perkantoran dan sekolah.

Tidak hanya di Jakarta, Citilink Kiosk On The Road juga akan menyapa anda di kota lainnya.  Di tanggal 18 sampai 20 Februari Citilink Kiosk akan ada di wilayah Bogor. Yaitu di BNI KCP Bogor, Jl raya Padjajaran Bogor. Belum berakhir sampai disana, karena Citilink juga akan hadir untuk menjemput Bekasi. Citilink akan ada BNI area Bekasi pada tanggal 25 dan 26 Februari 2013.

Selain hadir lebih dekat dengan Anda, Citilink Kiosk juga akan memberikan banyak keuntungan. Para pelanggan yang menggunakan layanan ini juga akan diberikan harga khusus atau program menarik lainnya jika menggunakan kanal pembayaran tertentu.

Program khusus ini dilaksanakan di kurun waktu tertentu dengan berbagai variasi program. Jadi tak perlu repot lagi untuk beli tiket pesawat. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement