Selasa 05 Feb 2013 13:28 WIB

Kemungkinan Bradley Cooper Bakal Jadi Koki!

BRADLEY COOPER
BRADLEY COOPER

REPUBLIKA.CO.ID, Masih ingat aktor ganteng pemeran tukang pikat wanita di kelompok legendaris "The A-Team"? Yup, Bradley Cooper.

Baru saja kemarin Warner Bross mulai mengiming-imingi Cooper dengan peran utama dalam misteri pembunuhan, "The Man From Primrose Lane", kini Weinstein Company sudah merayunya untuk bereuni dengan sutradara Derek Cianfrance pembesut "The Palce Beyond The Pines, untuk peran koki dalam film komedi "Chef".

Naskah film akan digarap oleh Steven Knight yang moncer lewat "Eastern Promise". Kisahnya kira-kira seperti ini, Cooper menjadi bos para koki yang dipermalukan dan kehilangan pekerjaannya di restoran berbintang Michelin di Paris.

Namun alih-alih menangis demi menambah kuah supnya, ia memutuskan mengumpulkan seluruh kru dapurnya kembali dan menciptakan restoran yang bahkan lebih baik lagi di London.   

   

Omar Sy, yang membuat percikan tahun ini lewat The Intouchables, juga tengah menegosiasikan kontrak. Bila sepakat, "Chef" judul yang diumumkan sejauh ini, bakal menjadi film Berbahasa Inggris pertamanya.

"Kita telah mendiskusikan proyek ini. Saya ingin mengerjakannya. Ceritanya indah dan saya sangat suka memasak," tutur Cooper kepada RTL, seperti dikutip Empire Online.

Namun sepertinya ia akan mengambil cuti terlebih dahulu setelah syuting untuk film terbaru David O. Russell bersama Christian Bale, Amy Adam dan Jeremy Renner. Jadi kita masih menunggu komedi masak-memasak ini seperti apa nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement