Senin 04 Feb 2013 06:22 WIB

Sherina Munaf: K-Pop 'Kurang Ajar'

Sherina Munaf
Foto: antara
Sherina Munaf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Sherina mengagumi girlband dan boyband asal Korea Selatan yang banyak digemari di Indonesia.

Penyuka Girls Generation itu mengungkapkan beberapa hal yang dapat dipelajari dari para grup K-Pop itu.

"Gue praise banget sama girlband dan boyband itu karena menurut gue kerja kerasnya perlu dicontoh sama kita. Strategi bisnisnya 'kurang ajar'," kata dia pada usai peluncuran album masa kecil 'My 3 Little Albums' di Jakarta, Ahad (3/2) malam.

Para artis K-Pop itu memang dipromosikan dengan gencar agar popularitasnya meningkat hingga dikenal di seluruh dunia. Mulai dari membintangi iklan, serial drama, hingga variety show.

Sherina juga mengagumi multitalenta para artis K-Pop. "Mereka bisa menari dan bernanyi. Gue juga nggak bisa menari kayak gitu. Dan mereka cantik-cantik sekali, enak dilihat," kata dia dengan nada antusias.

Sooyoung, salah satu personil Girls Generation yang berkaki jenjang disebut Sherina sebagai anggota favoritnya dari grup tersebut.

"Dia cantik banget! Gue ngefans. Kakinya, gila. Oh my God," ujarnya bersemangat.

Selain Girls Generation, Sherina pun menyukai grup f(x) yang juga bernaung di bawah agensi SM Entertainment. Salah satu alasannya karena lagu "Nu ABO".

"Konsep lagu 'Nu ABO' keren banget. Golongan darah itu kan A, B, O dan mereka menciptakan golongan darah baru. Seperti menusukkan musik baru. Konsepnya gila sih," puji dia.

Tahun lalu, Girls Generation dan f(x) menyambangi Jakarta dalam konser SM Town. Sherina pun mengaku kecewa karena tak bisa menonton lantaran harus bekerja. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement