Ahad 03 Feb 2013 11:13 WIB

Diana Penty: Akting Itu Banyak Tuntutan!

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
diana penty
Foto: idiva.com
diana penty

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Model cantik sekaligus artis Diana Penty merasa bahwa model dan artis film adalah dunia yang sama sekali berbeda. Bintang 27 tahun itu menganggap sifat dan pekerjaan model lebih banyak tuntutannya dan peran sang artis harus dominan secara fisik, emosional, dan mental.

Diana mulai terjun ke dunia model pada 2005 untuk merek desainer Italia, 'Trussadi and Ferre.' Ia juga sering bekerja dengan desainer India, seperti Rina Dhaka, Rohit Bal dan Wendell Rodricks. Gadis cantik ini memulai debutnya sebagai aktris pada tahun lalu melalui film 'Cocktail.'

Diana baru-baru ini berbagi pengalaman bagaimana dia menjalani profesinya di film Bollywood. "Aku berasal dari dunia yang sama sekali berbeda. Aku tak memiliki latar belakang film, tak memiliki pengalaman akting, juga tak pernah berlatih akting," ujarnya, dikutip dari The Hindustan Times, Ahad (3/2).

Gadis berambut panjang ini tak tahu persis apa yang harus dilakukannya dalam dunia akting tersebut. Itu membuatnya tak percaya diri dengan berakting di film. Namun, karena keinginan besarnya untuk mencoba, ia akhirnya belajar semuanya dari 'Imtiaz Ali' dan 'Homi Adajania.'

"Setelah itu, aku benar-benar yakin dengan diriku sendiri dan memutuskan menerima peran ini (di film 'Cocktail'). Kebetulan, mereka sedang mencari pemeran wanita yang karakternya hampir sama sepertiku. Jadi, aku bekerja sesuai permintaan," ujarnya. 

Di film 'Cocktail,' Diana memerankan gadis pemalu bernama Meera. Ia juga beradu akting dengan aktor Saif Ali Khan dan aktris cantik Deepika Padukone.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement