Ahad 03 Feb 2013 10:43 WIB

Sunny Deol Hidupkan Kembali Bisnis Keluarga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Sunny Deol
Foto: soomaalidamaanta.com
Sunny Deol

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Anak tertua dalam keluarga Deol, Sunny Deol, kembali menghidupkan bisnis keluarganya yang telah lama vakum. Sunny membangun kembali rumah produksi keluarganya, Vijayta Films, yang pernah mencatat sukses memproduksi sederet film, seperti 'Betaab' (1983), 'Dillagi' (1999), dan 'Apne' (2007).

Sunny berinsiatif kembali mendanai Vijayta Films. "Ini adalah mimpiku untuk memulai kembali Vijayta Films. Aku tengah bekerja keras membuat rumah produksi ini agar dikenal identik dengan nama Keluarga Deol," ujar Sunny, dikutip dari The Hindustan Times, Ahad (3/2).

Abang Bobby Deol ini baru saja menyelesaikan syuting sekuel Yampla 2011, yaitu Pagla Deewana. Film ini akan menandai Sunny kembali ke rumah produksi yang didirikan ayahnya. Presekuel filmnya ini didistribusikan di bawah perusahaan lain, YPD Film Ltd.

Pada tahun ini, Sunny mengatakan ia ingin fokus memasarkan film-filmnya. Aktor ini juga akan bermain dalam sekuel film 'Ghayal' yang pernah populer pada era 1990-an. 

Ia mengakui menghidupkan kembali bisnis keluarga itu tak mudah. "Aku berharap dengan kembalinya 'Ghayal,' pondasi rumah produksi keluarga kami akan hidup kembali. Kami meluncurkan 'Socha Na Ta' pada 2005. Aku ingin memproduksi dan menyutradarai film-film kisah cinta lebih banyak lagi," katanya.

Sebelum memulai mengerjakan proyek 'Ghayal,' Sunny akan menyelesaikan pekerjaan dua filmnya. Keduanya adalah 'Singh Saab The Great' dan 'Bhaiyyaji Superhitt.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement