Sabtu 02 Feb 2013 19:20 WIB

Melly Goeslaw Kecewa tidak Diizinkan Bertemu Raffi

Rep: Fenny Melisa/ Red: Yudha Manggala P Putra
Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Foto: Antara
Melly Goeslaw dan Anto Hoed

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus produser musik, Melly Goeslaw mengaku kecewa pihak BNN tidak mengizinkan dia dan beberapa rekan rekan artis lain bertemu Raffi Ahmad Sabtu (2/2).

Maksud kunjungannya tersebut untuk memberikan dukungan kepada Raffi, yang saat ini sedang tersandung kasus penggunaan narkotika dan diamankan di gedung BNN. 

Melly datang ke gedung BNN bersama suaminya Anto Hoed, dan tiga personel grup musik BBB, Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia. Mereka datang mengenakan kaos putih bergambar Raffi dan bertuliskan "He's Victim".

"Kecewa dong, saya udah dandan gini," kata Melly di gedung BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur Sabtu (2/1).

Melly mengatakan dirinya datang  tidak membawa apapun selain doa agar kasus yang menimpa presenter yang juga merupakan personel BBB itu cepat selesai. Ia juga berharap jika memang benar dalam kasus ini Raffi dijebak, hal itu segera terungkap.

"Kalau memang benar dijebak, semoga cepet ketangkep yang menjebaknya. Kalau nggak dijebak, cepatlah diputuskan dengan undang-undang agar tidak berlarut-larut dan bertele-tele. Banjir aja masih kalah sama kasus ini. Padahal masih ada kasus lain," kata Melly.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement