Selasa 29 Jan 2013 17:11 WIB

Fukuyama Masaharu Kembali Bintangi Sekuel 'Galileo'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Fukuyama Masaharu
Foto: Jpopasia
Fukuyama Masaharu

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi sekaligus aktor Jepang, Fukuyama Masaharu, kembali membintangi drama baru yang diperkirakan menjadi sekuel dari serial 'Galileo' yang hits 2007 lalu. Untuk sementara, drama tersebut diberi judul 'Getsu 9.'

Fukuyama akan memainkan peran sebagai fisikawan jenius bernama Yukawa Manabu.

"Ini akan kembali menjadi hits besar. Namun, karena tahun ini aku juga terlibat dalam drama taiga selama setahun di NHK TV yang berjudul Ryomaden, jadinya sekuel ini sedikit terlambat," kata Fukuyama, dikutip dari Tokyohive, Selasa (29/1).

Pelantun 'Niji' ini sangat bersemangat menunggu proses produksi drama ini. "Anda mungkin sudah tak sabar ingin menontonnya. Aku juga sudah tak sabar ingin syuting, menonton, dan membiarkan anda menilainya," ujarnya.

'Galileo' diangkat dari seri misteri populer yang ditulis Higashino Keigo berjudul sama. Sekuel ini akan mengadaptasi empat buku dari seri yang dirilis selama 2008-2012.

"Galileo begitu dicintai banyak orang. Ini akan menjadi suatu kehormatan sekaligus beban bagiku. Mesi demikian, aku akan mencoba melakukan yang terbaik," ujar Yoshitaka.

'Getsu 9' baru mulai tayang 4 April mendatang di Fuji TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement