Selasa 29 Jan 2013 13:10 WIB

Wawancara Khusus Jaejoong 'JYJ' : Makna 10 Tahun Berkarier (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Jaejoong
Foto: kimjaejoongindonesia.com
Jaejoong

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Vokalis JYJ, Kim Jaejoong, baru saja merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk 'Mine' pada 17 Januari lalu. Dengan penuh sukacita, album ini disambut penggemar setianya. Jaejoong mendapat kesempatan untuk wawacara singkat dengan SBS E! Mari kita lihat cerita mantan personel DBSK ini tentang pengalamannya diindustri musik sejauh ini. Berikut paparannya, dikutip dari Soompi, Selasa (29/1).

T: Album ini penuh rasa rock. Ini mengejutkan untuk berpikir bahwa seorang anggota grup idola memilih album rock untuk solo pertamanya. Bagaimana menurut anda?

J: Sejak kecil, aku suka mendengarkan lagu-lagu rock. Aku tak mengatakan aku tenggelam di dalam lagu rock, namun aku hanya sering mendengarkannya hingga aku besar. Bahkan, ketika aku sedang mempromosikan lagu grup saat konser, aku juga menyanyikan lagu rock. Namun, aku sendiri sebenarnya juga terkejut aku bisa merilis album rock (ucapnya sambil tertawa).

T: Apa reaksi keluarga mendengar anda bernyanyi rock?

J: Yoochun mengatakan ia sedang 'minum' waktu mendengarkan laguku. Katanya, laguku menghibur dan membuat perasaannya lebih baik. Bukankah itu baik? Ada lagu-lagu yang bisa membuat orang terhibur ketika mendengarkannya. Ada saatnya ketika orang-orang harus mendengarkan lagu sedih. Tapi ada juga saat dimana orang ingin mendengarkan lagu penyemangat. Aku senang. Junsu juga mengatakan dia benar-benar menyukai 'Mine.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement