Senin 28 Jan 2013 12:16 WIB

Kwon Sang Woo tak Ingin Dianggap Mesin Pencetak Uang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
kong sang woo
Foto: soompi
kong sang woo

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Kwon Sang Woo muncul pada episode terbaru dari SBS ‘One Night TV Entertainment’ dan berbicara tentang saat yang terbaik dan terburuk sejak mengawali kariernya. Menurutnya, saat terbaik dalam kariernya adalah saat ia tak punya kekhawatiran lagi tentang akting.

"Kupikir itu adalah saat paling bahagia. Aku sudah punya hal berharga yang kuinginkan. Jadi, tak ada yang membuatku takut," katanya dikutip dari Soompi.

Saat ditanyai mengenai waktu terburuk dalam hidupnya, Sangwoo menjawab waktu itu adalah saat ia menjadi populer di Jepang.

Saat ia populer di Jepang, kata Sangwoo, semua orang di sekitarnya mulai melihatnya sebagai mesin pencetak uang. Sangwoo akhirnya merasa ia mulai dimanfaatkan, termasuk oleh rumah-rumah produksi dan bikrokrasi label keartisan yang membawahinya.  "Kupikir aku banyak dimanfaatkan waktu itu dan ini merugikan karier dan citra publikku. Sejujurnya, itu membuatku sedih," kata Sangwoo. Disaat-saat itu, Sangwoo merasa ia seolah tak memiliki diriya sendiri. Ia jarang mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan keinginannya sendiri.

Meski cerita masa lalunya itu adalah masa terburuk dan paling menyedihkan untuknya, namun itu terlewat sudah. Kini, Sangwoo terus mengabdi pada profesinya sebagai selebritis di dua negara yang membesarkannya, Korea Selatan dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement