Senin 28 Jan 2013 10:00 WIB

Jung Suk Won Jadi Peran Kunci di 'Iris 2'

jung suk won
Foto: www.ohkpop.com
jung suk won

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL --  Aktor Jung Suk Won akan jadi berperan sebagai karakter kunci pada sinetron KBS TV mendatang, Iris 2. Episode pertama film ini akan mengudara 13 Februari 2013.

Sukwon menjadi aktor sejak debut 2002 dalam film 'NLL - Battle of Yeonpyeong.' Manajemen Sukwon mengumumkan Sukwon akan memainkan peran sebagai Baek San dimasa mudanya. Baek San adalah kepala NSS yang juga menjadi dalang dari organisasi penjahat bernama Iris, yaitu Mr black.

Dalam 'Iris 2,' Baek San akan menjadi karakter penting dan mengungkapkan mengapa ia harus menjadi agen ganda. "Ini adalah kehormatan untuk menjadi bagian dari drama aksi terbaik di Korea Selatan. Sukwon akan menjadi karakter kunci dalam serial ini. Sukwon pasti melakukan yang terbaik," kata perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi.

Selain Sukwon, aktor Jang Hyuk juga terlibat menampilkan adegan aksi spektakuler dalam film ini. Ia akan bermain sebagai Jung Yoo Gun, pimpinan tim NSS yang TF-A. Ia akan menunjukkan keterampilan luar biasa dalam seni bela diri.

Salah satu kru film bahkan mengatakan Jang Hyuk tak membutuhkan peran pengganti untuk salah satu adegan berbahaya. Ia terbilang teliti mengendalikan setiap gerakannya.  "Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika bekerja dalam film thriller. Di antaranya gerakan, pernapasan, ekspresi wajah, dan tatapan," kata Jang Hyuk. Bermain sebagai karakter Yoo Gun, Jang Hyuk mengaku menemukan ritme yang luar biasa. Ia menemukan perannya sangat menantang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement