Ahad 27 Jan 2013 09:24 WIB

Gara-gara Tomat, Seohyun 'SNSD' Di-blacklist Bandara AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Seohyun SNSD
Foto: snsdpics.com
Seohyun SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu personel girlband SNSD alias Girls Generation baru-baru ini mengakui bahwa ia telah masuk dalam daftar hitam di bandara Amerika Serikat. Dia adalah anggota termuda, Seohyun.

Pada episode wawancara 'Golden Fishery Radio Star' di MBC TV, Seohyun menceritakan semuanya bermula dari tomat. Ia membawanya tanpa mendaftarkan tomat itu terlebih dahulu ke pihak bea cukai bandara.

"Aku memang membawa tomat dan memasukkannya ke dalam tas kecilku. Maksudnya, aku ingin memakannya di dalam pesawat," kata Seohyun, dikutip dari Soompi, Ahad (27/1). Seohyun lupa untuk mendaftarkannya.

Anjing pelacak narkoba di bandara memperingatkan penjaga atas tas yang dibawa Seohyun. Saat penjaga itu mengetahui Seohyun membawa tomat cherry, penjaga itu sangat marah dan memasukkan nama Seohyun ke dalam daftar hitam bandara.

"Sejak itu, setiap kali aku melakukan perjalanan ke Amerika, petugas akan mengirimku ke jalur lain untuk melakukan pemeriksaan," kata Seohyun. Petugas bandara AS ingin memastikan bahwa Seohyun tak membawa makanan ke pesawat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement