Jumat 25 Jan 2013 18:46 WIB

Vidya Balan tak Biarkan Pernikahan Pengaruhi Karir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Vidya Balan
Vidya Balan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Vidya Balan adalah seorng aktris Bollywood yang sangat profesional. Baru-baru ini, Vidya membuat pernyataan terbuka bahwa ia berani melakukan peran apapun di layar lebar dan tak akan membiarkan status pernikahannya menjadi penghalang kariernya.

Pemeran utama 'Ishq' ini bahagia menikah dengan CEO UTV, Siddharth Roy Kapur. "Bagiku, menjadi aktris dan pernikahan adalah dua hal berbeda. Kami berdua saling menghormati satu sama lain dalam hal pekerjaan kami," ujar Vidya, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (25/1).

Oleh karenanya, Vidya masih saja menjalani profesinya hingga sekarang. Ia akan tampil dalam film terbarunya mendatang yang akan dibintanginya bersama Emraan Hashmi. Film tersebut berjudul 'Ghanchakkar.' 

Film ini disutradarai Rajkumar Gupta dan akan dirilis pada 21 Juni mendatang. Ini adalah film pertama Vidya setelah menikah.

Dalam film tersebut, Vidya akan membawakan karakter wanita keras, kuat, dan merasa tahu segalanya. Dia menggunakan perasaannya untuk memutuskan semua permasalahan. Vidya mengaku ini pertama kalinya ia membawakan peran yang sedikit keras tersebut.

Aktris 33 tahun ini baru saja memenangkan penghargaan dari 'Filmfare' melalui aktingnya di film 'Kahaani.' Vidya mengaku tak sabar untuk menunggu naskah 'Kahaani 2' keluar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement