Jumat 25 Jan 2013 18:36 WIB

'Thriller' Supernatural ala India 'Ek Thi Daayan' Diluncurkan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Film 'Ek Thi Daayan'
Foto: realsneak.com
Film 'Ek Thi Daayan'

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- 'Ek Thi Daayan' adalah sebuah film supernatural ala India yang dibintangi Emraan Hashmi, Konkona Sen Sharma, Kalki Koechlin dan Huma Qureshi. 'Thriller' film ini diluncurkan pertama kalinya dengan acara yang unik.

Pada peluncuran perdananya, Emraan Hashmi yang merupakan salah satu karakter utama film tersebut, memeragakan adegan sihir di atas panggung. Ia didampingi tiga orang 'daayan' (sebutan untuk pesihir dalam bahasa India) di belakangnya.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (25/1), Kalki Koechlin mengatakan 'Ek Thi Daayan' adalah film yang menceritakan kehidupan para pesihir. Film ini terinspirasi cerita pendek yang ditulis Mukul Sharma yang tak lain adalah ayah dari salah satu artis film ini, Konkona Sen Sharma.

Film ini merupakan campuran dari adegan yang kental dengan ketegangan dan ketakutan. Misterinya adalah salah satu dari tiga orang tokoh di film itu seorang 'daayan.' Penonton harus menebak siapa 'daayan' sesungguhnya.

'Ek Thi Daayan' disutradarai Kannan Iyer dan akan dirilis pada 18 April mendatang. Sementara itu, Emraan Hashmi, sang tokoh utama, juga tengah sibuk menyelesaikan syuting film terbarunya bersama aktris Vidya Balan, yang berjudul 'Ghanchakkar.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement