Jumat 25 Jan 2013 07:43 WIB

Salman Khan Selamatkan Fotografer Mabuk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Salman Khan
Foto: Salman Khan Bikin Sutradara Geregetan
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Fotografer senior India, Jagdish Mali, akhir-akhir ini sering berkeliaran di jalanan Mumbai. Kondisi mentalnya dikabarkan tidak stabil karena kecanduan alkohol.

Suatu hari, aktor Salman Khan mendapat kabar bahwa Jagdish berkeliaran di Jalan Versova dengan kondisi setengah telanjang, acak-acakan, dan benar-benar kehilangan kesadarannya.

Ketika mendengar kabar tersebut dari sahabatnya, Brar Mink, Salman langsung mengirimkan sebuah mobil dan empat orang staf untuk mengawal Jagdish kembali ke apartemennya.

Salman merupakan sahabat dari putri Jagdish, Antara Mali. Saat kembali merawat ayahnya, Antara membantah laporan bahwa ayahnya mengalami gangguan mental.

"Kondisinya sedemikian rupa karena dia lupa untuk mendapatkan suntikan insulin. Tanpa itu, dia akan kebingungan. Bahkan, untuk membuka gerendel pintu saja itu akan menyulitkannya. Kondisi seperti akan dialami ayah sekali dalam enam bulan. Setelah mendapat suntikan dan pengobatan rutin, ayah akan kembali normal," kata Antara, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (25/1).

Antara juga menolak bantuan siapapun yang menawarkan perawatan untuk ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement