Jumat 25 Jan 2013 07:28 WIB

Salman Khan Batal Berobat ke AS

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Salman Khan
Foto: Bollywood Dhamaal
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor populer Salman Khan menunda keberangkatannya ke Trigeminal Neuralgia, Amerika Serikat (AS).

Semula, superstar ini berencana melakukan pemeriksaan rutin setelah menjalani operasi awal pada 2011 lalu karena Salman mengalami gangguan saraf.

"Sekarang aku tak sakit lagi. Aku hanya pergi untuk check up rutin, namun itu pun ditunda sekarang," kata Salman, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (25/1). Seharusnya, Salman terbang ke AS akhir bulan ini.

Saudara Salman, Sohail Khan, mengatakan Salman akan tetap ke AS dalam waktu dekat. "Dia akan tetap pergi untuk pengobatan, segera, namun tanggalnya belum ditentukan," kata Sohail.

Ini adalah tahun kedua Salman harus melakukan check up. Menurut Sohail, dokter sebelumnya mengharuskan Salman untuk pemeriksaan rutin enam hingga delapan bulan setelah tanggal perawatan terakhir. "Mungkin dia akan pergi Februari, maksimal Maret tahun ini," ujarnya.

Sementara itu, Salman telah menandatangani proyek kerjasama dengan sebuah saluran hiburan. Atas kontrak tersebut, Salman akan mendapatkan penghasilan hingga 500 crore atau sekitar Rp 8,75 miliar.

Ini adalah pertama kalinya dimana dalam jangka waktu lima tahun ke depan, seluruh film Salman Khan akan ditayangkan disaluran televisi tersebut. Salman sepertinya perlahan menjadi selebritis favorit di antara semua kelompok umur artis lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement