Kamis 24 Jan 2013 22:13 WIB

Kang Dong Won Hadiri Fashion Show di Paris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Kang Dong Won
Foto: soompi
Kang Dong Won

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Kang Dong Won baru saja menyelesaikan dinas militernya sebulan lalu. Kini, ia sedang heboh melakukan perjalanan kesana kemari untuk proyek film barunya yang berikutnya berjudul 'Band of Thieves.'

Sementara penggemarnya dengan sabar menunggu film barunya itu rilis di bioskop, baru-baru ini, Dong Won melakukan perjalanan ke Paris. Ia menghadiri sebuah acara peragaan busana di Kota Mode Dunia itu.

Komunitas online Korea, Shim Woo Chan, kemudian mengunggah beberapa fotonya ke dunia maya. "Keindahan Dong Won tak bisa dibandingkan dengan siapapun. Dia termasuk orang terpanas yang selalu dibicarakan disitus jejaring sosial," kata salah satu anggota komunitas tersebut, dikutip dari Soompi, Kamis (24/1).

Dua gambar pertama memperlihatkan Dong Won tengah menungu koleksi busana yang tampil. Foto ketiga menunjukkan ekspresinya yang bercahaya, tampan, dan misterius. "Meskipun selebritis fashion (creme de la creme) dari seluruh dunia hadir, aura Dong Won tetap lebih bersinar," tulis lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement