Rabu 23 Jan 2013 15:34 WIB

Perjalanan Malam ke Timur Nusantara

Salah satu pesawat Citilink.

REPUBLIKA.CO.ID,Makassar merupakan pintu gerbang utama dan pusat penerbangan menuju ke pulau-pulau di timur Indonesia. Ribuan pulau tersebut dibangun dan menjadi satu dalam membangun arus ekonomi masyarakat Indonesia. Makassar juga menjadi titik masuk menuju ke pintu petualangan ke tempat-tempat wisata di Sulawesi, kepulauan Maluku, maupun dan Papua.

Begitu strategisnya letak kota Makassar, sehingga kota ini menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi. Hal ini membuat Citilink tersadar untuk menambah frekuensi rute penerbangan Jakarta – Makassar dari satu kali dalam sehari menjadi dua kali sehari. Jadwal penerbangan tersebut pun tersedia sampai malam hari, dengan jadwal penerbangan hingga pukul 22.40. Begitu pun sebaliknya, jadwal penerbangan Makassar – Jakarta juga tersedia hingga pukul 02.40 pagi. Semua penerbangan tersebut tersedia dengan harga tiket berkisar mulai dari Rp 440.000,-.

    

Hal ini menjadikan Citilink satu-satunya maskapai yang menyediakan layanan penerbangan Jakarta – Makassar sampai tengah malam sehingga penumpang tidak perlu transit terlalu lama utk kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke tempat yang dituju. Penumpang pun tak perlu khawatir harus meninggalkan pekerjaan mereka demi mengejar pesawat. Dengan demikian, petualangan menyusuri wisata Nusantara diharapkan semakin praktis. (adv)

sumber : Citilink
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement