Rabu 23 Jan 2013 15:00 WIB

Atlet Judo Isi Suara Anime 'Dragon Ball Z'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Matsumoto Kaori
Foto: www.dailyngnews.com
Matsumoto Kaori

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Atlet judo wanita Jepang, Matsumoto Kaori, menjadi kejutan manis dalam film anime 'DRAGON BALL Z: Kami to Kami (Battle of Gods)' yang akan tayang mendatang. Kaori merupakan periah medali emas Jepang di Olimpiade 2012 London.

Dalam anime populer anak-anak yang telah melegenda itu, Kaori akan mengisi suara seorang polisi patroli sepeda motor. Karakter ini dinilai sangat cocok dengan suara Kaori.

Atlet kelahiran Kanazawa, 11 September 1987 ini mengaku sangat mengidolakan tokoh-tokoh Dragon Ball. "Aku ingin menjadi seperti Son Goku," katanya, dikutip dari Tokyohive, Rabu (23/1).

Bagi Kaori, kesempatan kali ini akan menjadi harta karun berharga untuknya. Ia bahkan lebih gugup mengisi suara dalam anime ini ketimbang berlaga di matras judo.

Ia juga merasa gelisah memikirkan apakah ia mampu melakukan pekerjaan ini. Sebab, ia masih merasa seolah bermimpi.

"Dengan kesempatan ini, aku pikir aku bisa sedikitnya lebih dekat dengan Goku. Jadi, aku akan menempatkan seluruh kemampuanku ke dalam karakter ini dan melakukan yang terbaik sembari menikmatinya," kata Kaori.

Kaori tak sendiri dalam pengisian suara. Dia bersama dengan penyanyi Nakagawa Shoko. Nakagawa ternyata juga terkenal sebagai Otaku Dragon Ball.

"Aku melihat pemberitahuan film anime Dragon Ball yang baru lewat sebuah berita. Aku gemetar dan emosi mendengarnya. Terlibat di dalamnya merupakan keajaiban terbesar dalam hidupku," katanya.

Nakagawa juga masih merasa bermimpi bisa terlibat bersama tokoh-tokoh Dragon Ball lainnya, seperti Trunks, Goku, dan Vegeta. Ia akan berperan sebagai 'Yogen Uo,' musuh Goku yang akan dilawannya dalam film terbaru kali ini.

'DRAGON BALL Z : Kami to Kami (Battle of Gods)' mulai rilis 30 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement