Rabu 23 Jan 2013 16:30 WIB

Momoclo Rilis Album Full

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Momoiro Clover Z
Foto: intlwota.com
Momoiro Clover Z

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Idol grup Jepang, Momoiro Clover Z (Momoclo), akan merilis album penuh mereka yang judulnya masih dirahasiakan pada 10 April nanti. Pengumuman ini disampaikan seluruh personel Momoclo saat menggelar sesi kedua konser mereka yang bertajuk '‘Dokusen! Momo Kuno 60-pun vol.5‘ di Ishikawa-ken Sangyou Tenjikan.

Ini adalah album penuh perdana mereka sejak Momoclo merilis 'Battle and Romance' pada Juli 2011.

"Sebenarnya kami sudah mulai rekaman album. Ada banyak jenis lagu yang nantinya pasti membuat anda berpikir, lagu apa ini?" kata pimpinan Momoclo, Momota Kanako, dikutip dari Tokyohive, Rabu (23/1).

Momota menilai albumnya bersama rekan-rekannya akan penuh dengan genre musik yang berbeda. Mereka ingin membuat album yang indah dan mengirimkannya kepada semua orang. "Mohon menantikannya," ujarnya.

Sebelum album penuhnya rilis, Momoclo akan mengadakan konser live tour Maret 2013. Untuk tur itu, mereka dijadwalkan akan tampil pada enam pertunjukan di tiga lokasi. Di antaranya Osaka, Nagoya, dan Sapporo.

Setelah albumnya rilis, Momoclo akan mengadakan konser live musim seminya yang bertajuk ‘Momoclo Haru no Ichidaiji 2013‘ pada 13-14 April di Seibu Dome.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement