Rabu 23 Jan 2013 17:00 WIB

Takaoka Sousuke Muncul di Pemutaran Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Takaoka Sousuke
Foto: www.asiaphiles.blogspot.com
Takaoka Sousuke

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Setelah melewati sejumlah kejadian kontroversial yang menimpanya sejak 2011, Takaoka Sousuke (30 tahun) akhirnya muncul di depan media. Baru-baru ini, salah satu bintang film 'Rookies' itu hadir di pemutaran film khusus di Tokyo.

Film itu berjudul 'Sennen no Yuraku'. Selain Takaoka, film ini dibintangi oleh Terajima Shinobu (40). Rencananya, film ini akan diputar 9 Februari mendatang dan merupakan karya sutradara terkenal Jepang, Wakamatsu Kouji, yang meninggal dalam kecelakaan mobil Oktober 2012.

Dalam momen itu, Takaoka sempat berbicara tentang perceraiannya dengan aktris Aoi Miyazaki (27). Dia juga bercerita tentang pernyataan kontroversialnya di Twitter pada 2011 lalu.

"Memang, orang akan sulit percaya itu. Namun, semua pengalaman itu tak akan sia-sia. Itu menjadi panduan bagi diriku sebelum bertindak," katanya, dikutip dari Tokyohive, Rabu (23/1).

Aktor tampan ini sempat mengeluarkan kata-kata tajam di Twitter tentang stasiun televisi Jepang yang terlalu banyak menayangkan Korean Wave. Secara frontal, ia meminta K-Pop agar hanya eksis di negara mereka sendiri.

Kata-kata Takaoka itu memicu aksi berantai dan menjadi topik panas di internet. Bahkan, di kantor Fuji TV terjadi demonstrasi besar-besaran. Tak lama kemudian, Takaoka menyampaikan pernyataan maafnya.

Kini, Takaoka tengah menjalin hubungan dengan Suzuki Ami (30). Tampaknya, hubungan keduanya berjalan lancar. Sambil tersenyum, Takaoka langsung berlalu dari awak media.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement