Selasa 22 Jan 2013 11:27 WIB

Bosco Wong tak Tahu Cara Perlakukan Wanita

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Djibril Muhammad
Bosco Wong
Foto: popularasians.com
Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Pada acara '45th TVB Anniversary Awards' di Hong Kong yang baru digelar baru-baru ini, semua mata tertuju pada Bosco Wong dan mantan kekasihnya, Myolie Wu. Keduanya dikabarkan baru saja putus dan bertemu kembali dalam acara yang sama.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana perasaan Bosco ketika bertemu dengan mantan kekasihnya yang sudah delapan tahun hidup bersama itu. "Kami bukan orang asing. Kami menyadari keberadaan kami satu sama lainnya. Aku hanya harus menerima kenyataan tentang kami," kata Bosco dikutip dari Sina.com, Selasa (22/1).

Bosco menegaskan ia ingin menjadikan masa lalu tetap masa lalu dan tak ingin memikirkan cerita lamanya dengan Myolie lagi. Meskipun, ia mengakui ia masih sering saling berkirim pesan teks. Misalnya mengucapkan selamat ulang tahun pada mantan kekasihnya itu.

Bosco mengakui penyebab putusnya ia dengan Myolie adalah karena sifatnya yang tak lembut. "Aku ini tidak lembut. Aku juga pilih-pilih dan memunyai banyak permintaan. Aku tak benar-benar tahu bagaimana mengurus orang lain, namun selalu membutuhkan seseorang untuk merawatku. Aku tak memunyai tempramen buruk, hanya saja aku memang kurang menyenangkan," paparnya.

Sifatnya yang obsesif kompulsif itulah mungkin yang membuat Myolie pada akhirnya tak bisa terus bersamanya. Bosco bahkan memberikan nilai 50 dari 100 untuk dirinya sebagai pria yang laik dijadikan pacar. Hmmm! 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement