Selasa 22 Jan 2013 10:21 WIB

Ranbir Kapoor Bagi-bagi 'Ilmu'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ranbir Kapoor
Foto: fanpop.com
Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor tampan Ranbir Kapoor baru-baru ini menjadi tamu undang ke kampus asuhan aktor senior, Anupham Kher. Di depan puluhan mahasiswa, Ranbir berbagi pengalamannya menjadi seorang aktor di kelas akting tersebut.

Anupham Kher memperkenalkan Ranbir sebagai artis dengan bakat dan pertumbuhan karier yang cepat di industri film India. Dia bisa muncul dan menembus popularitas di tengah banyaknya bintang besar Bollywood yang berkibar.

"Aspek unik dari Ranbir Kapoor adalah dia selalu memilih karakter-karakter yang berbeda. Kredibilitasnya juga tinggi, namun ia tetap mempertahankan status bintangnya," kata Kher, dikutip dari Bollywood Celebden, Selasa (22/1). 

Setelah itu, Kher bertanya pada Ranbir tentang hari-hari pertamanya berkecimpung di industri film. Misalnya bagaimana caranya ia bisa meneliti karakternya, menentukan gaya aktingnya, dan semua penjelasannya tentang seorang aktor pemula. "Anda harus romantis," kata Ranbir dipembukaan awal jawabannya. 

Menurutnya, ia sangat menyukai kisah-kisah cinta dalam setiap film dan karakter yang ia perankan. Dengan selalu memelihara sifat romantis, menurutnya, hal itu akan terbawa dalam kehidupan nyata juga akting. 

Faktor itu kemudian yang memudahkan Ranbir untuk melejitkan kariernya di industri film India yang terkenal dengan kisah-kisah romantisnya.

Sejauh ini, Ranbir telah berpasangan dengan sederet ktris cantik dalam filmnya. Mereka adalah Katrina Kaif, Deepika Padukone, Priyanka Chopra, Nargis Fakhri dan Bipasha Basu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement