Senin 21 Jan 2013 15:57 WIB

Baju Rancangan Rihanna Masuk London Fashion Week

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Rihanna
Foto: AP
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Rihanna akan menampilkan hasil rancangan bajunya di London Fashion Week pada Februari mendatang. Ini merupakan debut Rihanna dalam industri fesyen.

Rihanna bekerja sama dengan toko baju merek ternama, River Island. Penyanyi Umbrella itu juga akan muncul di catwalk selama acara tersebut digelar.

"Saya ingin mendesain koleksi baju untuk waktu yang lama, dan koleksiku sekarang untuk River Island digabungkan dengan desainer berbakat lainnya, merupakan sebuah penghormatan, " kata dia dikutip Femalefirst, Senin (21/1).

Pembukaan acara fesyen Inggris itu akan digelar pada 16 Februari mendatang. Rihanna mengatakan peluncuran koleksi bajunya di London Fashion Week merupakan mimpi yang jadi nyata. "Saya tidak sabar melihat reaksi fans dan media fashion, " kata dia.

Koleksi itu meliputi pakaian dan aksesoris. Peluncuran koleksi tersebut akan dilakukan di Toko River Island Inggris pada 5 Maret 2012. Baju rancangan Rihanna juga akan tersedia di Amerika Serikat dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement