Senin 21 Jan 2013 09:20 WIB

Go Soo Berkencan dengan Penggemar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Go Soo
Foto: dramabeans.com
Go Soo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baik pria juga wanita wajib memenuhi janjinya. Aktor Go Soo sebelumnya berjanji, jika filmnya yang berjudul 'Love 911' berhasil menembus dua juta penonton, maka ia akan berkencan satu hari dengan salah satu penggemarnya.

Go Soo memenuhi janjinya tersebut. Filmnya sukses di bioskop. Baru-baru ini, seorang penggemar yang beruntung berhasil berjalan-jalan seharian dengan idolanya. Penggemar yang beruntung itu ternyata seorang mahasiswi yang berusia 20 tahun.

Keduanya menghabiskan waktu dua jam bersama di sebuah kafe di Jongno, Seoul. Go Soo dan penggemarnya saling bertukar cerita tentang kehidupan sehari-hari mereka. Saat keluar kafe, mereka berhenti di vendor jalan dan membeli beberapa kue beras pedas yang rasanya lebih baik jika dimakan waktu musim dingin.

Setelah itu, idola dan penggemar itu saling bertukar hadiah yang sebelumnya sudah disiapkan masing-masing. Mereka pun kemudian mengalami perpisahan yang manis di stasiun kereta bawah tanah di Seoul.

Penggemar tersebut kemudian berbagi pengalaman yang unik. "Aku gugup awalnya, tapi ia benar-benar ramah dan ia merasa seperti oppa yang lebih tua. Dia benar-benar membuatku nyaman. Aku benar-benar bersyukur atas semua saran yang dia berikan. Ini benar-benar waktu yang indah," kata gadis itu, dikutip dari Soompi, Senin (21/1).

'Love 911' bercerita tentang kehidupan cinta seorang petugas pemadam kebakaran yang diperankan Go Soo dengan seorang dokter wanita yang diperankan Han Hyo Joo. Film ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sejak rilis 19 Desember kemarin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement