Ahad 20 Jan 2013 11:30 WIB

Jessica 'SNSD' Kesal Dipanggil 'Putri Jaim'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penampilan personel SNSD atau Girls Generation yang satu ini memang sangat dingin dan terkesan pencitraan. Terkadang, ia jarang senyum dan lebih suka diam dibandingkan personel lainnya.

Dia adalah Jessica. Karena sifatnya ini, ia dijuluki 'Ice Princess' alias 'Putri Jaim' atau jaga immage oleh sebagian orang, terutama antifansnya di Korea Selatan. Baru-baru ini, Jessica bercerita tentang pandangan publik itu terhadapnya.

Jessica bersama personel Girls Generation lainnya, seperti Yoona, Hyoyeon, dan Sooyoung, baru-baru ini menjadi tamu khusus dalam acara 'Younha’s Starry Night'.

"Sudah sekian lama, tapi masih ada orang yang menilaiku hanya berdasarkan penampilanku saja. Itulah kekhawatiran terbesarku saat ini," kata Jessica, dikutip dari Soompi, Ahad (20/1).

Pengakuan Jessica membuat Sooyoung mencoba menghibur sahabatnya dengan mengatakan setiap selebritis rata-rata memiliki masalah yang sama. Namun, Jessica kembali mengatakan julukan 'Putri Jaim' itu terlalu buruk baginya. "Semua orang berpikir aku ini dingin dan egois," ujarnya.

Kakak dari Krystal 'F(x)' ini mengatakan dirinya terlahir dengan cara ini dan tak bisa berbuat apa-apa untuk mengubahnya. Netizen yang menyaksikan pengakuan Jessica mengatakan bahwa Jessica memang perlu mengubah citranya itu.

"Jessica memang bukan Putri Jaim, tapi dia memang terlihat sangat dingin. Jessica, berjuang!" tulis seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement