Jumat 18 Jan 2013 17:40 WIB

Beyonce akan Tampil di Brit Awards

Rep: Gita Amanda / Red: M Irwan Ariefyanto
Beyonce
Foto: John Gress/Reuters
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID,Penyanyi asal Texas Amerika Serikat, Beyonce Knowles disebut-sebut akan turut menyumbang aksi di malam penganugrahan Brit Awards 2013. Rencananya Beyonce akan kembali menggemparkan panggung ajang pemberian penghargaan tersebut, setelah aksi terakhirnya sembilan tahun lalu.

Seperti dilansir Digital Spy, salah seorang sumber mengatakan aksi Beyonce di panggung Brit Awards bisa menjadi semacam 'kudeta' bagi penyelenggara. Mengingat Beyonce merupakan satu dari penyanyi pop terbaik di dunia. "Dia adalah satu dari penyanyi pop hidup terbaik di planet ini," ujar sumber tersebut.

Selain Beyonce beberapa nama musisi papan atas lain telah dijadwalkan turut mengisi ajang penghargaan tersebut. Mereka antara lain Robbie Wiliams, One Direction, Muse, Mumford&Sons, dan Ben Howard.

Tak hanya manggung di Brit Awards, Beyonce juga telah mengantongi sejumlah jadwal manggung lainnya. Antara lain ia dijadwalkan akan tampil di acara Super Bowl di New Orleans pada 3 Februari dan Pelantikan kembali Obama pada 21 Januari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement