Jumat 18 Jan 2013 11:31 WIB

Citilink Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta-Makassar

Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makassar merupakan salah satu kota paling strategis di daerah Timur Indonesia. Begitu strategisnya, Makassar menjadi gerbang utama dan pusat penerbangan menuju ke pulau-pulau di timur Indonesia.

Makassar menjadi titik masuk menuju ke pintu petualangan ke tempat-tempat wisata di Sulawesi, Kepulauan Maluku, maupun Papua.

Sadar akan hal itu, Citilink sebagai penyedia jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) menambah frekuensi rute penerbangan Jakarta-Makassar dari satu kali dalam sehari menjadi dua kali sehari.

Tidak hanya itu, peraih Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012 ini menyediakan jadwal penerbangan hingga malam hari, dengan jadwal penerbangan hingga pukul 22.40.

Begitu juga sebaliknya, jadwal penerbangan Makassar - Jakarta juga tersedia hingga pukul 02.40 pagi.

Sesuai dengan labelnya sebagai penyedia jasa penerbangan murah, peraih penghargaan Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012 ini membandrol tiket berkisar mulai dari Rp 440.000.

Hal ini menjadikan Citilink satu-satunya maskapai yang menyediakan layanan penerbangan Jakarta – Makassar sampai tengah malam sehingga penumpang tidak perlu transit terlalu lama utk kemudian melanjutkan perjalanan mereka ke tempat yang dituju.

Penumpang pun tak perlu khawatir harus meninggalkan pekerjaan mereka demi mengejar pesawat. Dengan demikian, petualangan menyusuri wisata Nusantara diharapkan semakin praktis. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement