Jumat 18 Jan 2013 07:06 WIB

Park Shin Yang Pernah Jadi Satpam di Rusia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Park Shin Yang
Foto: wiki.d-addicts.com
Park Shin Yang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor senior, Park Shin Yang membuat pengakuan mengejutkan dalam acara 'Strong Heart' di salah satu stasiun televisi Korea baru-baru ini. Sebelum memulai karier aktingnya, Shinyang mengaku pernah bekerja sebagai satpam paruh waktu di Rusia.

Hal itu dilakukannya untuk menambah biaya hidup saat ia masih menjalani kuliah dibekas negara adikuasa itu. Sepanjang menjalani profesi paruh waktunya itu, Shinyang merasa terpanggil hati nuraninya.

Oleh karenanya, Shinyang sekarang memutuskan membangun ‘Park Shin Yang FUN Scholarship‘ yang memberikan banyak beasiswa untuk mahasiswa-mahasiswa Korea Selatan yang kurang mampu dan sedang belajar di luar negeri. Shinyang menceritakan pengalaman berharganya itu agar yang lainnya bisa memetik pelajaran.

Shinyang terkenal sebagai seorang aktor yang memamerkan pesona unik dan rasa humor yang tinggi. Fakta lain yang terungkap dalam acara tersebut adalah aktris cantik Song Ji Hyo juga mengungkapkan bahwa Park Shin Hyang merupakan sumber inspiriasi baginya untuk mengembangkan bakatnya menjadi seorang aktris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement