Rabu 16 Jan 2013 19:12 WIB

Yuk, Berbagai Kisah Liburanmu di Citilinkstory

Pramugari Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia dikenal dengan segudang keindahan alamnya. Hal ini membuat banyak daerah di Indonesia menjadi lokasi favorit untuk berlibur.

Didukung dengan penerbangan berbiaya murah, kebutuhan akan berwisata pun menjadi tren yang tengah marak. Destinasi liburan yang selama ini bagai mengumpat di belakang situs wisata yang itu-itu saja, kini terus tampil menjadi destinasi favorit liburan lokal.

Mulai dari eksotisme Raja Ampat yang selalu mengundang untuk bercengkrama dengan berbagai macam biota laut yang unik, jernihnya air di pantai Gapang, Sabang yang nampak belum tersentuh tangan-tangan jahil manusia, hingga uniknya berbelanja di atas air di Pasar Terapung di Banjarmasin. Semua itu selalu menghasilkan cerita liburan yang takkan terlupakan.

Tak jarang wisatawan mengisahkan cerita-cerita menarik mereka tentang kunjungan wisata dalam jurnal virtual sehingga dapat dengan mudah dibaca oleh banyak orang.

Citilink pun tidak mau ketinggalan dari keriaan ini. Melalui situs "Citilink Story: Connecting Happiness", Citilink berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan memberikan kesempatan untuk melukiskan keindahan dan keriaan wisata mereka dalam situs yang beralamat di www.citilinkstrory.com.

Dengan ini, seluruh pelanggan Citilink memiliki wadah untuk berbagi cerita yang unik dan tak terlupakan.

Seperti yang dituliskan Zul Oktabiantara yang mengisahkan kunjugannya ke Kepulauan Bawean, Jawa Timur.

Ia begitu terpukau dengan keindahan Kepulauan Bawean yang memiliki banyak pulau-pulau kecil yang menakjubkan seperti Pulau Noko, Pulau Gili Timur, Tanjung Kodok, dan objek wisata lainnya seperti penangkaran Rusa Bawean.

 

Ia mengaku jatuh cinta dengan pemandangan di Pulau Noko yang sangat menggetarkan. Air lautnya yang berwarna biru dan hijau membuatnya terkesima. Hanya dengan mata telanjang, ia dapat melihat ratusan ikan meliuk-liuk diantara batu karang. Belum lagi udaranya yang masih bersih membuat tiga hari liburannya terasa sangat menyenangkan.

Jadi, siap berbagi kisah liburanmu?

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement