Rabu 16 Jan 2013 09:30 WIB

YG Rilis Anggota Perdana Girlband Barunya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk
Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment secara resmi merilis gambar dari salah satu personel girlband baru yang akan dibentuk label besar Korea Selatan ini. Dalam laman resminya, YG memberi judul foto itu 'Kim Ji Soo, Artis Baru YG'.

Dilansir dari Soompi, Rabu (16/1), Jisoo berusia 18 tahun dan merupakan gadis kelahiran 1995. Jisoo adalah anggota pertama yang lulus seleksi girlband baru YG. Menurut perwakilan YG, gadis cantik ini unggul di kedua bidang, yaitu menyanyi dan menari.

Penyanyi baru YG, Lee Hi, sebelumnya membawakan lagu barunya berjudul 'Scarecrow' di televisi, YG telah mengumumkan tujuh orang gadis yang mengikuti seleksi untuk menjadi anggota girlband baru YG.

Tak lama setelah itu, Presiden YG, Yang Hyun Suk, kemudian mengumumkan bahwa dua orang di antaranya tidak lulus seleksi. Jadi, hanya lima anggota yang tersisa.

Penggemar artis-artis YG, seperti BigBang dan 2NE1, semakin penasaran dengan formasi baru grup tersebut. Maklum saja, YG saat ini menjadi lembaga hiburan artis paling berpengaruh di industri K-Pop dunia. Sabar ya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement