Rabu 16 Jan 2013 11:30 WIB

Jang Nara dan Lee Jong Suk Nostalgia 9 Tahun Lalu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Jang Nara
Foto: viki.com
Jang Nara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Nara dan Lee Jong Suk saat ini menjadi topik perbincangan hangat karena akting mereka yang sempurna di film 'School 2013' yang tayang di KBS TV. Dalam film tersebut, keduanya memainkan peran guru dan siswa. Nara berperan sebagai gurunya dan Jongsuk sebagai salah seorang siswanya.

Siapa sangka sembilan tahun lalu keduanya ternyata mempunyai pertemuan yang manis. Forum komunitas online Korea baru-baru ini membahas dan mengulas kembali foto-foto serta video keduanya sembilan tahun lalu. Kini, Nara telah berusia 31 tahun, dan Jongsuk 23 tahun.

Sembilan tahun lalu, nara muncul dalam acara 'Truth Game.' Dalam reality show tersebut, Nara diminta menyeleksi model-model remaja laki-laki. Jongsuk sendiri adalah salah satu kontestan dalam seleksi model tersebut.

Saat itu, Jongsuk masih muda, sekitar 14 tahun. Namun, bakat Jongsuk mengumpulkan banyak perhatian. Sepanjang siaran, Jongsuk memamerkan keterampilan breakdance dan aktingnya. Disaat itu pula, kamera menangkap wajah hangat Nara dan selalu tersenyum kagum pada Jongsuk.

Netizen yang membahas tersebut berkomentar. "Aku ingin tahu apakah Nara dan Jongsuk ingat mereka sembilan tahun lalu seperti ini. Ini sangat keren," kata seorang netizen, dikutip dari Soompi, Rabu (16/1). Kini, popularitas Jongsuk berhasil mengangkatnya ke deretan aktor hallyu yang memiliki banyak idola. Namanya semakin dikenal usai menjadi salah satu pemeran diserial 'Secret Garden.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement