Rabu 16 Jan 2013 06:38 WIB

Film Salman Khan Kembali Duduki Box Office

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Salman Khan
Foto: pardapash.com
Salman Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Film terbaru anggota 'Trio Khan' Salman Khan, untuk kesekian kalinya, berhasil menduduki posisi box office di dunia. 'Dabangg 2' berhasil melampaui angka pendapatan 150 crore atau sekitar Rp 2,65 triliun.

Aktor yang satu ini setidaknya mengantongi pendapatan Rp 365 miliar. Dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (16/1), dalam sepekan saja, 'Dabangg 2' berhasil melejit ke 'Klub 100 Crore.' Ini benar-benar menjadi prestasi luar biasa.

Kelihatannya masih sulit, namun bukan hal mustahil 'Dabangg 2' bisa menembus pendapatan hingga 200 crore. Meski demikian, film ini tetap saja dinyatakan film blockbuster India.

'Dabangg 2' disutradarai dan diproduseri Arbaaz Khan dibawah bendera Arbaaz Khan Production. Film ini merupakan sekuel dari 'Dabangg' yang ditulis oleh Dilip Shukla. Ceritanya diambil di Kota Kanpur. Film ini menampilkan Salman Khan dan Sonakhsi Sinha yang meneruskan peran mereka dari film sebelumnya.

Rilis besar film Vishal Bhardwaj berikutnya adalah 'Matru Ki Bijlee Ka Mandola.' Film ini dibintangi oleh Imran Khan dan Anushka Sharma dan akan memukul bioskop India Jumat pekan ini. Film ini telah mengantongi sertifikat dari Lembaga Sensor Film India dan Badan Sertifikasi Film India sehingga cocok untuk ditonton keluarga, termasuk mereka yang berusia di bawah 18 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement